Senin, 03 April 2017

Kibaran #PanjiRasulullah di masjid Syuhada Yogyakarta

MASJID SYUHADA
Sejarah Masjid Syuhada tidak dapat dilepaskan dari sejarah perjuangan para pejuang Indonesia melawan tentara pendudukan Jepang.
Peristiwa itu telah memakan korban 21 orang pejuang yang sekarang namanya diabadikan menjadi nama jalan di kawasan Kotabaru.
Pembangunan masjid ini pada awalnya bertujuan sebagai monumen sejarah para syuhada yang gugur pada waktu itu. Namun seiring dengan kebutuhan akan tempat peribadatan, maka masjid ini digunakan sebagai tempat ibadah masyarakat muslim di Kotabaru.
Kibaran #PanjiRasulullah di masjid ini semoga menjadi pertanda kebangkitan kaum Muslim Yogyakarta untuk kembali memperjuangkan kemerdekaannya dari neo-imperialisme asing, baik dr Barat maupun Timur. #IndonesiaMoveUp.
Merdeka di bawah naungan #PanjiRasulullah. Gegap gempita perjuangan & lantunan doa menyambut sukses #MasirahPanjiRasulullah .
Untuk kaum Muslim di Yogyakarta dan sekitarnya, ikuti Masiroh Panji Rasulullah pd Ahad, 9 April 2017 pkl. 08.00 di Masjid Agung Manunggal Bantul. Daftarkan diri anda pada link berikut: http://angkringandakwah.com/mapara/daftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU BUKAN KHILAFAH, LALU DENGAN APA LAGI?

Oleh: Ahmad Sudrajat (Khadim Majlis Sirah Shahabat) Yasir bin Amir berangkat meninggalkan negerinya di Yaman guna mencari dan menemui s...