Minggu, 02 April 2017

BUKTIKAN TAUHIDMU DENGAN BERJUANG MENEGAKKAN SYARIAH DALAM BINGKAI KHILAFAH


Buktikan bahwa hanya aturan Allah satu2 nya cocok diterapkan didunia ini
Tidak ada aturan yang setara dengan aturan Allah

Buktikan bahwa SUARA RAKYAT BUKAN SUARA TUHAN
BUKTIKAN BETAPA DAHSYATNYA SISTEM ISLAM
LEBIH DAHSYAT DARI KAPITALISME, SOSIALISME, DEMOCRAZY , LIBERALISME, DAN ISME -ISME LAINNYA

BUKTIKAN
HANYA SISTEM EKONOMI ISLAM SATU-SATUNYA SOLUSI SEMUA PERMASALAHAN UMAT

HANYA SISTEM EKONOMI ISLAM YANG BOLEH ADA DIDUNIA INI BUKAN KAPITALISME

HANYA SISTEM POLTIK ISLAM YANG BOLEH BERKUASA BUKAN DEMOCRAZY LIBERAL

WAHAI SAUDARAKU MASUKLAH KEDALAM ISLAM SECARA KAFFAH

BUKTIKAN TAUHIDMU DENGAN BERGABUNG DALAM JAMAAH MENEGAKKAN DIEN ISLAM DIMUKA BUMI INI

JANGAN BIARKAN SISTEM IBLIS BERKUASA
WE BRING ISLAM BACK

TEGAKKAN SYARIAH DAN KHILAFAH







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU BUKAN KHILAFAH, LALU DENGAN APA LAGI?

Oleh: Ahmad Sudrajat (Khadim Majlis Sirah Shahabat) Yasir bin Amir berangkat meninggalkan negerinya di Yaman guna mencari dan menemui s...