Jumat, 27 April 2018

PANCASILA ITU BAIK. LATTA dan UZZA juga BAIK.

PANCASILA ITU BAIK. LATTA dan UZZA juga BAIK.

Itu adalah kenyataan yang difahami umum dalam konteks yang sama tapi kita tidak sadar.

Ya, Patung fenomenal Bernama Latta dan Uzza yang menjadi sesembahan kaum jahiliah Quraisy ternyata mereka adalah oran-orang baik. 2 orang dikenal dengan pengaruhnya, tokoh besar qurasy di masa beberapa dekade sebelumnya, dikenal dan dikenag oleh orang-orang makkah.

Ketika latta dan uzza adalah orang-orang baik, lalu apakah yang salah dari keduanya? tentunya yang salah bukan mereka, yang salah adalah orang-orang yang menjadikan mereka sebagai patung kemudian di sembah. karena memang begitu tradisi jahiliah, menjadikan tokoh orang-orang baik menjadi patung.

Ketika Rasulullah SAW datang mengajarkan islam di Makkah, orang-orang makkah yang dikatakan jahiliah itu bukan tidak mengenal ALLAH, mereka mengenal betul, karena bukankah yang membuka pertama kali Makkah setelah sekian lama ditinggal adalah Ibraim dengan anaknya Ismail, yang juga mengajarkan agama tauhid. bukankah Saat sebelum kenabian Rasulullah SAW pun Ka'bah itu sudah dinamakan 'Baitullah'? Ayah Nabi juga bernama Abdullah.

Kesalahan terbesar kaum Quraisy sehingga disebut sebagai bangsa jahiliah adalah mempersekutukan Allah, Mereka mengakui mereka adalah Hamba Allah yang diciptakan oleh Allah, tapi mereka menjadikan tokoh-tokoh pendahulu mereka sebagai patung untuk disembah.

Pancasila itu baik.
Tapi dengan dalih Saya Pancasila lalu memakai hukum manusia untuk menolak Hukum-hukum Allah itu tidak baik.
Pancasila itu baik.
Tapi dengan dalih Pancasila lalu mengkiminalisasi ulama itu kurang ajar.
Pancasila Itu baik,
Tapi dengan dalih pancasila lalu melegalkan LGBT itu laknat.
Pancasila itu baik.
tapi menjadikan pancasila sebagai sesembahan baru itu membuat pekunya menjadi jahiliah.
Pancasila itu baik.
Tapi jika pancasila punya syariat sendiri yang bertentangan dengan Syariat islam, maka pancasila itu tidak lagi baik.

Tapi ternyata memang pancasila punya syariat sendiri.
syariatnya pancasila itu rastusan hukum perundang-undangan peninggalan belanda, puluhan hukum pengelolaan SDA pesanan Asing, dan semua hukum buatan manusia. dan syariat itu dipakai menggantikan syariat Allah.

Bukankah sudah jelas bahwa hak membuat hukum itu haknya Allah?

Mari berdiskusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU BUKAN KHILAFAH, LALU DENGAN APA LAGI?

Oleh: Ahmad Sudrajat (Khadim Majlis Sirah Shahabat) Yasir bin Amir berangkat meninggalkan negerinya di Yaman guna mencari dan menemui s...