Minggu, 18 Maret 2018

Fakta Umat Islam adalah umat terbaik

Fakta membuktikan Umat Islam pernah menjadi Umat yang Terbaik
Kekuasaannya hingga 2/3 dunia
menakhlukan Andalusia, Spanyol, Turky, eropa
menakhlukan negara adidaya pada saat itu persia dan romawi

Namun setelah kekuasaan Islam Khilafah Islamiyah Runtuh seakan sekarang Umat Islam tidak punya kekuasaan, terpecah belah oleh nasionalisme . Negeri -negeri Islam dibantai dengan kejam, dicap terorisme, difitnah.

Lihat lah ketika sistim kufur berkuasa, Iblis dan pasukan syaitan dari golongan jin dan manusia seakan berlomba-lomba menyiapkan pasukan, mendapatkan pengikut sebanyak-banyaknya.
 






JANJI ALLAH ISLAM AKAN BANGKIT KEMBALI 
BERKUASA KEMBALI 


Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar Dia memenangkannya di atas segala agama-agama meskipun orang musyrik membenci.(As-shaff:9)

Dialah yang telah mengutus RasulNya (dengan membawa) petunjuk (Al-Quran) dan agama yang benar untuk dimenangkanNya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrikin tidak menyukai. ( At-Taubah : 33 )

Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat ( An-Nashr : 1-3 )

Dan (ada lagi) karunia yang lain yang kamu sukai (yaitu) pertolongan dari Allah dan kemenangan yang dekat (waktunya). Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang beriman. ( As-Shaff : 13 )


110. Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.Surat Ali 'Imran Ayat 110



http://thepowerofngaji.blogspot.co.id/2017/12/dakwah-adalah-poros-hidupku.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALAU BUKAN KHILAFAH, LALU DENGAN APA LAGI?

Oleh: Ahmad Sudrajat (Khadim Majlis Sirah Shahabat) Yasir bin Amir berangkat meninggalkan negerinya di Yaman guna mencari dan menemui s...